Penyaluran Bantuan Tunai Pangan Melalui Polsek Regol Polrestabes Bandung

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//BANDUNG – Rabu 27 April 2022 Pukul 10.00Wib, tempat Mako Polsek Regol Jl Moch.Toha No.81 Kel.Cigereleng Kec.Regol Kota Bandung.
Telah berlangsung kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai pangan yang bersumber dari Pemerintahan RI melalui Menteri kordinator Bidang Perekonomian.

Penyaluran Bantuan Merupakan Bentuk Kepedulian kepada Masyarakat yang terdampak kenaikan minyak goreng. serta mendorong ekonomi masyarakat.

banner 336x280

Sasaran Penerima Bantuan di peruntukan bagi warga Kec. Regol untuk ekonomi menengah kebawah yang terdampak naiknya harga minyak Goreng yang terdaftar dalam Penerima Bantuan.

Untuk Bantuan Tunai Pangan disalurkan oleh Polrestabes Bandung Melalui Polsek Regol sebesar Rp..300.000,00. per KK.

Kapolsek Regol Kompol Edy Kusmawan SH.MH. Mengatakan Bahwa penyaluran Bantuan Tunai Pangan Subsidi Minyak Goreng Adalah Program Pemerintahan Untuk Warga Yang terdampak karena Naiknya Harga Minyak Goreng

Sebelum Dilaksanakan Penyaluran Terlebih dahulu Penerima Dihimbau Untuk Tetap Mematuhi protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan,dan Menjaga Jarak Dalam Mengantisipasi Penyebaran virus Covid 19.

(DEV)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *