Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H, Polres Sekadau Tingkatkan Kinerja Wujudkan Polri Presisi

banner 468x60

BUSEREKPOSE.COM//SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau menggelar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H/2023 M di masjid Ar-Rahmat, Jl. Merdeka Timur, Kamis (27/7/2023) pagi.

Mengusung tema “Jadikan Tahun Baru Islam 1445 H Sebagai Momen Refleksi dan Evaluasi guna Mewujudkan Polri yang Presisi Indonesia Maju”.

banner 336x280

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Sekadau yang diwakili Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi dan anggota Polres Sekadau beserta pengurus Bhayangkari yang beragama muslim, dengan menghadirkan Ustadz Dudun sebagai penceramah.

“Nabi Muhammad SAW merupakan suri tauladan dan panutan bagi umat muslim di seluruh dunia. Oleh karena itu, mari kita teladani sifat dan perilaku beliau dalam kehidupan sehari-hari dan bertugas sebagai anggota Polri,” ucap Wakapolres Sekadau Kompol Hoerrudin, S.I.K dalam sambutannya.

Wakapolres juga berpesan kepada seluruh anggota Polres Sekadau, dengan peringatan tahun baru Islam 1445 H, bersama wujudkan Polri yang Presisi khususnya di Polres Sekadau.

“Jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT, meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Sekadau dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” ujar Wakapolres.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian tausiyah oleh Ustad Dudun, menjelaskan tentang sejarah singkat hijrahnya Rasulullah dari Makkah ke Madinah yang menjadi tonggak penting dalam sejarah Islam. Kemudian ditutup dengan doa bersama. (Cs)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *