Personil Melakukan Strong Point Di Jalur Protkol

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//Polrestabes Bandung Polda Jabar Polsek Antapani – Kamis 27 Juli 2023 Dipimpin Oleh Pawas Polsek Antapani Ipda Dida Kuntari Berikut personil Polsek Antapani melaksanakan Giat Pelayanan Malam berikan Keamanan Wilayah.

Dengan Menggunakan 3 Unit Kendaraan Melaksnakan Giat Dengan Tujuan untuk Mencegah Gangguang Kamtibmas Seprti C3 dan Premanisme Serta Berikan Keamanan dan Kondusifitas Wilayah.

banner 336x280

Untuk giat Mobile Dan Strong Point Personil mengecek Lokasi Seperti Jalur Protkol , Terminal Antapani dengan Harapan Semoga Malam Ini Tetap Kondusif dan Tidak tejadi Hal Hal Yang Tidak diinginkan.

Kapolsek Antapani Akp Yusuf Tojiri SH.MH Menjelas bahwa Upaya Pencegahan Rawan Kamtibmas Malam Hari personil Melakukan Giat Patroli dan Strong Poin Hal Itu Dilakukan tak Lain untuk Menciptakan Kamtibmas Yg Kondusif serta Memberikan Rasa aman kepada masyrakat.

Untuk menekan Dengan Tinggi Kriminalitas Khususnya C3 personil Menyisir Wilayah dan pemukiman masyrakrakat tak Lupa menyampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Keamanan Wilayah untuk Meningkatkan Giat Malamnya dan Lakukan Patroli Wilayah dan Segera Laporkan Bila Menemukan adanya Gangguang Kamtibmas..ucap Kapolsek

Selain itu Personil dilapangan Juga Melakukan Pengeceka objek Vital Serta pengecekan Komplek Perumahan Pangkasnya

 

RED

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *