Personil Polsek Antapani Polrestabes Bandung Gatur dan Memantau Arus Lalulintas

banner 468x60

Buserekspose.com//*Polsek Antapani Polrestabes Bandung – Personil Polsek Antapani Polrestabes Bandung Dari Jajaran Unit Lantas Dan QR sabhara melaksanakan Gatur dan menempati Pos Gatur lalulintas dalam Memantau Arus Lalulintas sore Hari. KAMIS 6 Juli 2023.

Pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polsek kepada masyarakat dijalan raya Dalam Menciptakan Kamseltibcarlantas serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.

banner 336x280

Untuk Pos Pengaturan Diwilayah Hukum Polsek Antapani terdapat lima titik yg diisi Oleh Pesonil untuk memantau Arus Lalintas sore Hari jelang Balik dari Ywmoat Aktvitas dan Bubaran Pabrik.

Dilaporkan Kondisi arus Lalulintas sore Hari Terpantau Lancar Khususnya Di Jalur A.H.Nasution dan Jalur Terusan Jalan Jakarta.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono SIK.Msi.M.Han melalui Kapolsek Antapani Akp Yusuf Tojiri SH.MH Mengatakan bahwa Pasca Lebaran perlu Diantisiapasi Arus Balik Kerja Dengan menempatkan Personil di Titik Rawan Kemacetan sehingga Bila Terjadi Lonjakan Kendaraan Personil sudah Siap Membantu Dalam Memberikan Kelancaran lalulintas.

Hasil Pantauan Dijalur Sore hari.Menjelang Malam Arus Lulintas Masih Lancar, meskipun demikian personil tetap Melakukan pengaturan untuk Mengantisipasi Lonjakan Kendaraan Sewaktu Waktu Berubah.

Bandung Kota 6 Juli 2023
Polrestabes Bandung Polda Jabar
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono SIK.Msi.M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *