Personil Polsek Bojongloa Kaler Melaksanakan Kegiatan Di Wilayah Hukum Polsek Bojongloa Kaler

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//Polrestabes Bandung Polda Jabar- Polsek Bojongloa Kaler-Untuk mempererat sinergitas /soliditas Warga dengan Kepolisian terkait pemeliharaan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bojongloa Kaler, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukaasih dan Babinsa Koramil melaksanakan salah satu Program Kepolisian yakni Sambang warga Kel.Sukaasih Kec.Bojongloa Kaler Kota Bandung.

Pada kekesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga mengenai TPPO (TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG) apabila di temukan tempat/penampungan orang yang akan berangkat ke luar negri agar menghubungi WA KANG BUSAR 0821-3020-1996 dan mengajak bersama sama Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan cara:

banner 336x280

1. Menjaga toleransi dan saling menghormati antar umat beragama,
2.Pastikan kendaraan bermotor aman saat diparkir (pasang kunci ganda/tombol rahasia)
3.Bijak dan santun bermedia sosial (tidak sebarkan hoax/hate speech)Kepada Yth :
Kapolrestabes Bandung
4. Sosialisasi Polisi RW
5. Waspada menjelang tahun Politik di tahun 2024

Berdasarkan hasil pantauan di Wilayah dapat dilaporkan situasi Kamtibmas dalam aman dan Kondusif, untuk personil melakukan kegiatan Kepolisian dalam upaya Pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han. melalui Plt Kapolsek Bojongloa Kaler AKP Asep Wahidin S.H. menyampaikan pergelaran personil Polri sebagai bentuk pelayanan serta menjawab harapan masyarakat Sehingga Kenyamanan dan Keamanan dapat dirasakan, pungkas Kapolsek.

Kegiatan Sambang silaturahmi kepada tokoh agama dan masyarakat, para pengurus RT dan RW , serta Himbauan Kamtibmas tersebut, bertujuan menampung keluhan, Kritik, Saran dan harapan Warga masyarakat terhadap kinerja Polri khususnya Polsek Bojongloa Kaler.

Kegiatan tersebut selain menjaga silaturahmi dan Pelayanan,hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

RED

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *