Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Pawas Kepada Anggota Polres Sekadau

banner 468x60

BUSEREKPOSE.COM//SEKADAU, Polda Kalbar – Piket Pawas Polres Sekadau, Kasat Samapta IPTU Triyono menyampaikan laporan situasi Kamtibmas selama 24 jam terakhir, pada pelaksanaan apel pagi di Mako Polres Sekadau, Rabu (26/72023).

Apel pagi di Mako Polres Sekadau, dihadiri Wakapolres Kompol Hoerrudin, S.I.K, para Kabag Kasat Kasie dan seluruh anggota Polres Sekadau, Bintara serta ASN.

banner 336x280

“Situasi Kamtibmas selama 24 jam terakhir dalam keadaan aman dan kondusif, ini membuktikan pengelolaan Harkamtibmas Polres Sekadau dan jajaran Polsek berjalan cukup baik,” ungkap IPTU Triyono.

Meskipun demikian, IPTU Triyono mengingatkan seluruh anggota Polres Sekadau untuk tetap memantau dan melaporkan informasi gangguan Kamtibmas. Pelaporan tersebut perlu dilakukan secara berjenjang untuk memastikan respon yang cepat dan efektif.

IPTU Triyono juga menyampaikan pesan dari Kapolres Sekadau, yang mengingatkan para anggota untuk selalu menjaga kedisiplinan dan kekompakan. Pentingnya menghindari pelanggaran sekecil apapun demi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau.

Apel pagi di Mako Polres Sekadau merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan untuk memastikan kesiapan anggota dalam menjalankan tugas pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Dengan adanya apel ini, diharapkan tercipta soliditas yang kuat seluruh anggota Polres Sekadau dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Cs)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *