Polisi Cilik Polresta Bulungan Berhasil Tampil Apik di Car Free Day, Pejabat Beri Apresiasi

banner 468x60

TANJUNG SELOR, Polresta Bulungan (Polda Kalimantan Utara) – Aksi memukau hingga membuat masyarakat dan pejabat daerah yang hadir dibuat kagum berhasil ditunjukkan oleh penampilan Polisi Cilik Polresta Bulungan pada acara Car Free Day (CFD) di Tabu Kayan, Tanjung Selor, Minggu (22/7/2023).
Ya, mereka dengan atribut lengkap Kepolisian. Memulai aksinya dengan memberikan penghormatan kepada pejabat yang hadir dan masyarakat. Tampak, berbagai perpaduan aksi apik yang diajarkan oleh para pembinanya berhasil ditampilkan. Di antaranya, melakukan aksi baris-berbaris dengan berbagai variasi gerakan di depan jajaran Forkopimda.
Bupati Bulungan, Syarwani yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum H. Adi Irwansyah sesekali tampak tersenyum dan bertepuk tangan melihat aksi atraktif dari Polisi Cilik, suasana di Tebu Kayan,Tanjung Selor begitu semaraknya. Khususnya, pada saat melihat tingkah polah lucu nan tegas dari Polisi Cilik tersebut.
“Pembinaan dan pelatihan Polisi Cilik Polresta Bulungan sangat bagus dan menghibur juga mendidik, sikap patuh dan disiplin sejak usia dini,” kata Adi.
Ke depan, diharapkan agar semakin banyak anak-anak yang berminat menjadi polisi cilik sehingga akan membentuk generasi penerus bangsa yang mandiri, tangguh juga disiplin serta mendidik anak-anak memiliki keberanian dan bertanggung jawab.
“Harapannya ke depan kegiatan polisi cilik ini bisa menjadi unggulan di sekolah, tujuannya untuk pondasi generasi bangsa yang unggul,” pungkasnya.
Untuk diketahui, guna menambah motivasi para polisi Cilik yang tampil. Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bulungan, Ny. Adhe Agus turut hadir bersama Anggota Bhayangkari lainnya. Di akhir acara, bersama Bhayangkari dan pejabat yang hadir foto bersama. (HmsPolresta)

Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan, Polres Tana Tidung. (Cs)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *