Polres Sambas Peduli Lingkungan, bantu warga bangun sumur bor dan fasilitas air bersih

banner 468x60

Sambas, Polda Kalbar – Polres Sambas dan Polsek Jajaran lakukan bakti sosial berupa bantuan pengadaan sumur bor dan fasilitas air bersih di seluruh willayah kecamatan Kab. Sambas.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program Polri peduli lingkungan yang dicanangkan oleh Kapolri.
Total 7 Sumur Bor dan 8 Mesin Air serta fasilitas pendukung pengadaan air bersih lainnya diberikan kepada masyarakat yang kesulitan mendapatkan pasokan air bersih di seluruh wilayah Kecamatan Kabupaten Sambas.

banner 336x280

“ cuaca kemarau yang melanda Kab. Sambas ditambah kondisi global seperti dampak el nino sedikit banyak juga dirasakan masyarakat Kabupaten Sambas “ ucap Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo S.I.K.

Beliau menambahkan bahwa Program peduli lingkungan yang dicanangkan oleh Kapolri ini memang menyasar kepada masyarakat yang kekurangan pasokan air bersih sehingga bantuan yang diberikan oleh Polri berupa pengadaan sumur bor dan mesin air serta fasilitas pengadaan air bersih secara “real” dapat dirasakan oleh masyarakat pungkas nya.

Penulis : Yuda

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *