Polres Sambas Sukseskan Program Polri Peduli Budaya Literasi

banner 468x60

Sambas, Polda Kalbar – Polres Sambas bagikan 1800 Buku
Sambas – Dalam rangka mendukung program Polri peduli budaya literasi yang dicanangkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Polres Sambas bagikan 1800 buku ke sejumlah TPA/TPQ, Taman baca dan Sekolah-Sekolah di Kecamatan-Kecamatan Kabupaten Sambas.

Pembagian buku-buku tersebut dilakukan secara serentak dari tanggal 28 Agustus s.d. 2 September di wilayah Kabupaten Sambas dengan pelaksana kegiatan adalah PJU Polres Sambas dan Kapolsek Jajaran Polres Sambas serta para Bhabinkamtibmas.

banner 336x280

Adapun buku – buku yang disebarkan ungkap Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K. terdiri dari Al Qur’an, Iqra’, buku bacaan dan pelajaran tingkat SD, SMP s.d. SMA.
“ada buku yang dibagikan berjudul “mengenal Kepolisian Negara Republik Indonesia” yang diterbitkan oleh Divhumas Polri.
Buku tersebut berisi pengenalan bidang atau aspek-aspek tertentu dari Polri” kata Sugiyatmo melalui Kabag SDM Polres Sambas Kompol Isbullah, S.H.

Isbullah menambahkan perlu mood booster berupa buku-buku yang menarik dan kekinian untuk menumbuhkan minat baca agar anak anak kita terliterasi dengan cara yang benar, tidak melalui gawai dimana kita tidak dapat atau sulit menyaring informasi yang masuk” tambahnya.

Penulis : Yuda

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *