Polres Sekadau Gelar Anev Aplikasi BOS V2 dan Pembinaan Bhabinkamtibmas

banner 468x60

BUSEREKPOSE.COM//SEKADAU, Polda Kalbar – Kapolres Sekadau melalui Wakapolres Kompol Hoerrudin, S.I.K., M.H memimpin kegiatan analisa dan evaluasi aplikasi Binmas Online System (BOS) V2 dan pembinaan Bhabinkamtibmas, pada Selasa (12/9/2023) pagi.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kabag SDM Polres Sekadau AKP Suwaris, Kasat Binmas AKP Masdar, KBO Sat Binmas IPDA Budi Hamdani, dengan diikuti seluruh personel Bhabinkamtibmas.

banner 336x280

Wakapolres memberikan apresiasi kepada kepada Bhabinkamtibmas yang aktif melaksanakan tugas dan juga dalam penggunaan aplikasi BOS V2 untuk mendukung kinerja Bhabinkamtibmas.

Tindakan tegas juga dilakukan dengan memberikan hukuman fisik berupa push up kepada Bhabinkamtibmas yang kurang aktif dalam dalam aplikasi tersebut. Untuk selanjutnya, Bhabinkamtibmas diberi peringatan agar meningkatkan kinerja dan tidak membuat pelanggaran.

Pada kesempatan ini juga, seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sekadau diberikan pembinaan oleh Kasat Binmas AKP Masdar dan juga KBO Sat Binmas IPDA Budi Hamdani.

“Agar Bhabinkamtibmas bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab kepada warga masyarakat binaannya dan meningkatkan kinerja di lapangan,” imbau Kasat Binmas.

Optimalkan kegiatan DDS, Deteksi Dini, Problem Solving, serta membuat laporan informasi dan memaksimalkan penggunaan aplikasi BOS V2.

“Aplikasi BOS V2 ini sangat berguna membantu kinerja tugas Bhabinkamtibmas. Diharapkan dengan aplikasi ini tingkat rasa aman masyarakat semakin meningkat,” kata Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga mengingatkan dalam menghadapi Pemilu 2024, agar melakukan pemetaan di desa binaannya, untuk mencegah terjadinya konflik, agar tercipta suasana Pemilu yang aman dan kondusif serta bermartabat. (Cs)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *