Polres Sekadau Hadir Memberikan Rasa Aman Jemaat Gereja St. Petrus dan Paulus

banner 468x60

BUSEREKPOSE.COM//SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau melaksanakan tugas pengamanan Ibadah Misa yang berlangsung di Gereja St. Petrus dan Paulus. Kegiatan pengamanan dimulai pada pukul 18.00 WIB hingga selesai.

Kapolres Sekadau, melalui Kasi Hukum, IPDA Suharno menjelaskan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama ibadah, anggota regu siaga Polres Sekadau telah diploting untuk berjaga di sekitar gereja.

banner 336x280

“Adanya kehadiran anggota kepolisian ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang hadir,” jelas IPDA Suharno, Sabtu (29/7/2023).

Masih kata IPDA Suharno, pengamanan berlangsung tanpa hambatan selama periode waktu tersebut, dan tidak ada kejadian yang berpotensi gangguan Kamtibmas. Arus lalulintas di sekitar gereja juga terkendali dengan baik.

“Selaku Padal saya memberikan apresiasi kepada anggota regu siaga yang telah menjalankan tugas dengan baik. Terima kasih juga kepada jemaat Gereja St. Petrus dan Paulus atas kerjasama yang baik selama pelaksanaan ibadah,” ucapnya.

Kegiatan pengamanan di gereja St. Petrus dan Paulus tersebut menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Sekadau, terutama di hari libur. Hal ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat, untuk menjamin kondusifitas Kamtibmas. (Cs)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *