Polsek Astanaanyar Gelar Apel Kesiapan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

banner 468x60

buserekspose.com//*Polrestabes Bandung , Polda Jabar – Polsek Astanaanyar*. Dalam rangka memastikan kesiapan personil sebelum melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Polsek Astanaanyar gelar Apel Kesiapan KRYD bertempat di Mako Polsek Astanaanyar, Jl.Astanaanyar No.340 Kota Bandung, pada Sabtu (09/09/2023) malam.

Kegiatan Apel tersebut dipimpin oleh Kapolsek Astanaanyar Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH.,M.Si yang diikutsertakan oleh Para Kanit, Panit, Personil Gabungan Fungsi Polsek Astanaanyar dan Trantib Kecamatan Astanaanyar.

banner 336x280

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil jajaran Polrestabes Bandung sebagai upaya untuk mencegah tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya yang meresahkan masyarakat khususnya di malam hari, dengan mengedepankan upaya preventif melalui kegiatan Patroli, Strong Point maupun Operasi Kepolisian (Razia) guna mewujudkan Kota Bandung yang aman, nyaman dan tentram.

Agar Pelaksanaan KRYD dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan yang diharapkan yaitu terciptanya kamtibmas yang kondusif, maka diperlukan kesiapan yaitu melalui kegiatan Apel yang bertujuan untuk mengecek kesiapan personil serta memberikan arahan sebelum pelaksanaan tugas, agar personil dapat melaksanakan tugas KRYD secara optimal dalam upaya menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Astanaanyar Polrestabes Bandung

Bandung Kota, 09 September 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *