Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung mulai isi Pos Pengamanan Dalam Rangka Operasi Ketupat Lodaya 2022

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//BANDUNG – Rabu 27 April 2022, Personel Polsek Cibeunying Kaler Polrestabes Bandung mulai mengisi Pos Pengamanan Lebaran dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022 yang bertempat di depan Pasar Cihaurgeulis jalan surapati Kota Bandung.

Sebelum nya di lalukan dahulu apel kesiapan anggota oleh Kapolsek kompol Arsyad S. IP , Pendirian pos pengamanan dan Pelayanan tersebut akan di isi oleh personil gabungan dari Polri, TNI, Dishub, dan PMI dan petugas kesehatan untuk menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran tahun 2022 dan juga difungsikan sebagai pos istirahat bagi pemudik yang kelelahan keyika perjalanan.

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cibeunying Kaler Kompol Arsyad S. IP menerangkan, pendirian Pos pengamanan tersebut sebagai bentuk kesiapan dalam menghadapi mudik lebaran tahun 2022 pihaknya akan melaksanakan Operasi Ketupat, terhitung mulai dari tanggal 28 April sampai 9 Mei 2022.

Mengingat lebaran tahun ini pemerintah memperbolehkan masyarakat untuk mudik, maka harus kita antisipasi sebaik mungkin, jangan sampai terjadi kemacetan dan gangguan keamanan Kita akan berupaya maksimal untuk itu, pungkasnya.

(DIAN)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *