Polwan Cantik Ingatkan TPPO, saat Sambangi Warga Perumnas

banner 468x60

Buserekspose.com//Karawang – Polwan Cakep Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar Bripka Shanty sosialisasikan layanan kepolisian, saat giat sambang ke Perumnas Blok B Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jumat malam (30/6/2023).

Srikandi Polri Bripka Shanty mengatakan bahwa sosialisasi tersebut ialah sebagai upaya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono di dalam menindaklanjuti laporan dan pengaduan masyarakat supaya terlayani dengan baik dan cepat.

banner 336x280

“Sesuai arahan pimpinan, kami mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003) kepada warga perumnas,” sebut Bripka Shanty.

“Kepolisian juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli menjaga kamtibmas di lingkungannya, supaya terjaga situasi yang aman kondusif,” ujar Polwan cantik ini melanjutkan.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa sosialisasi nomor layanan kepolisian merupakan upaya Kapolres Karawang dalam memfasilitasi pengaduan dan bagaimana cara untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati terhadap modus kejahatan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO),” pungkas Kompol Suherman, Kapolsek Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *