Polwan Satlantas Polres Sekadau Edukasi dan Bagikan Brosur Keselamatan Kepada Pengendara

banner 468x60

BUSEREKPOSE.COM//SEKADAU, Polda Kalbar – Polwan Satlantas Polres Sekadau, Bripka Sujarwati dan Brigadir Yolanda, memberikan edukasi langsung kepada para pengendara dan membagikan brosur petunjuk keselamatan berlalulintas, di ruas jalan Merdeka Barat, Kamis (27/7/2023).

Dengan semangat tinggi, mengenakan seragam polisi mereka yang rapi dan menghadirkan keceriaan serta daya tarik dalam setiap interaksi dengan pengendara. Mereka menyambut setiap pengendara dengan senyuman dan ramah, sambil memberikan penjelasan mengenai pentingnya keselamatan berlalulintas.

banner 336x280

Tidak hanya itu, keduanya juga membagikan brosur lengkap yang berisi informasi tentang aturan lalulintas, tanda-tanda peringatan, dan langkah-langkah yang harus diambil untuk menghindari kecelakaan di jalan. Brosur tersebut dirancang secara informatif dan menarik agar pengendara lebih tertarik untuk membacanya.

Selama kegiatan tersebut, Bripka Sujarwati dan Brigadir Yolanda dengan sabar mejelaskan kepada para pengendara tentang cara berkendara yang lebih aman dan bertanggung jawab. Mereka juga memberikan penekanan tentang pentingnya penggunaan helm yang benar, penggunaan sabuk pengaman, dan penggunaan lampu kendaraan saat berkendara pada malam hari.

Kapolres Sekadau, AKBP Suyono, melalui Kasat Lantas IPTU Pandi, memberikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan inisiatif mereka dalam memberikan edukasi dan mengedarkan brosur keselamatan berlalulintas kepada masyarakat.

“Mereka adalah contoh nyata dari polisi yang tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga berkontribusi dalam menciptakan lingkungan lalulintas yang lebih aman,” ujar IPTU Pandi.

“Harapan dari kegiatan ini adalah peningkatan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan berlalulintas. Keselamatan adalah tanggung jawab bersama, dan melalui upaya seperti ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan aman bagi semua pengendara,” tukasnya. (Cs)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *