Regu Siaga Polres Sekadau Meningkatkan Keamanan pada Hari Libur

banner 468x60

BUSEREKPOSE.COM//SEKADAU, Polda Kalbar – Regu siaga Polres Sekadau melaksanakan rangkaian kegiatan pada Sabtu (2/9/2023) untuk meningkatkan keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat di hari libur.

Kasat Samapta Polres Sekadau, IPTU Triyono, menuturkan bahwa kegiatan dimulai dengan apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau pada pukul 08.00 WIB.

banner 336x280

“Selesai apel, regu siaga melaksanakan patroli dialogis di jalan-jalan utama Sekadau untuk memantau situasi serta berinteraksi dengan masyarakat yang beraktivitas,” ujar IPTU Triyono selaku Padal regu siaga.

Pada pukul 18.00 WIB, lanjut IPTU Triyono, regu siaga Polres Sekadau turut mengamankan ibadah Misa di Gereja Santo Petrus dan Paulus di Jalan Merdeka Selatan, Desa Sei Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

“Ibadah Misa berlangsung dengan khidmat, tanpa adanya kejadian yang menonjol di sekitar gereja. Arus lalulintas terpantau tertib,” tambahnya.

Dengan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan regu siaga ini, Polres Sekadau berupaya hadir di tengah masyarakat. Keberadaan regu siaga di berbagai titik strategis diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian. (Cs)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *