Sat Brimob Polda Jabar Terus Berupaya Jaga Kamtibmas Tetap Aman Kondusif

banner 468x60

buserekspose.com//*Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di daerah pedesaan, Anggota Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang ke desa sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, Sabtu (2/9/2023)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Briptu Akbar yang merupakan salah satu anggota Kompi 3 Batalyo A Pelopor melaksanakan kegiatan sambang atau silaturahmi terhadap warga desa mekarlaksana Kab. Bandung.

banner 336x280

Kegiatan sambang desa ini dinilai sangat efektif karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung, anggota Patroli juga bisa untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di masyarakat.

Briptu Akbar mengajak warga masyarakat untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Sementara itu ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono.,S.IK. mengatakan, “Dengan kegiatan yang dilakukan oleh Sat Brimob Polda Jabar saat ini merupakan upaya menjalin silaturahmi dengan Perangkat Desa dan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas dilingkungannya.” Ungkapnya.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas terutama yang bersifat di luar rumah,” katanya.

Bandung 2 September 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *