Sat Reskrim Polrestabes Bandung tangkap Pelaku Penyerangan Dokter Gigi

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//Polrestabes Bandung- Polisi belum dapat mengungkap motif dibalik penganiayaan dan pengancaman yang dilakukan SS, terhadap VEA (28 tahun), dokter gigi di Kota Bandung.

Pasalnya, sejak diamankan pada Senin (23/10/2023) malam kemarin, sampai saat ini, tersangka belum dapat dimintai keterangan.

banner 336x280

“Tersangka masih bungkam,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono,S.I.K.M.Si, M. Han saat ungkap kasus di Mapolrestabes, Selasa (24/10/2023).

Kapolrestabes Bandung mengungkapkan, korban dan tersangka saling mengenal satu sama lain. Namun seiring bberjalannya waktu, korban dan pelaku tidak berkomunikasi dengan rentang waktu yang cukup lama.

“Keduanya saling mengenal,” ucapnya.

Kapolrestabes Bandung mengatakan, pada pemeriksaan lanjutan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka. Untuk mendukung itu, polisi bakal mintai keterangan dari pihak keluarga sampai dengan ahli, untuk mengungkap motif penyerangan yang dilakukan tersangka.

“Nanti kita mintai keterangan dari keluarga. Kita dalami prilaku tersangka,” katanya.

Dari tersangka, polisi amankan beberapa barang bukti, diantaranya dua senjata laras panjang Airgun dan satu senjata airgun lainnya, berbentuk Glock.

“Senjata ini air gun, ini kita dalami izinnya apakah sudah digunakan atau belum. Untuk pisau ( yang dipakai menyerang korban), di buang pelaku dan masih dilakukan pencarian,” katanya.

 

RED

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *