Sebagai Narasumber Mpls Di Smak Muhammadiyah Kota Bandung, Kanit Binmas Polsek Lengkong Ajak Siswa Patuhi Peraturan Berlalu Lintas Dan Narkoba

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//Polrestabes Bandung Polda Jabar – Polsek Lengkong-Kanit Binmas Polsek Lengkong Iptu Agus Candra Sebagai Narasumber melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang Tata tertib lalu lintas dan Bahaya Narkoba kepada siswa dan Siswi dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bertempat di SMAK Muhammadiyah Jalan KancilNo.1 Kelurahan Turangga Kecamatan Lengkong Kota Bandung.

Adapun materi yang disampaikan adalah untuk mengajak siswa-siswi agar taat pada aturan sekolah, hindari pergaulan bebas dan jauhi Narkoba karena semua itu dapat merugikan diri kita sendiri dan menjadi pelopor tertib berlalu lintas.

banner 336x280

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han, melalui Kapolsek Lengkong Kompol Atep Suhendi,S.H. menyampaikan kepada siswa-siswi untuk tertib dalam berlalu lintas. Diantaranya, dengan tidak membawa sepeda motor ketika ke sekolah dan menggunakan helm ketika berangkat sekolah diantar oleh orang tua maupun kerabat,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek juga menekankan untuk mengaktifkan peran Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dalam tertib berlalulintas dan Kenakalan Remaja serta penanggulangannya.

Dengan sosialisasi tersebut, diharapkan mampu menekan angka pelanggar lalu lintas di Kota Bandung,” imbuhnya.

 

RED

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *