Sebagai upaya pengamanan Tahapan Pemilu Tahun 2024, Satgas Preventif Polres Tarakan melaksanakan patroli dan sambang di kantor KPU kota tarakan

banner 468x60

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Sebagai upaya pengamanan Tahapan Pemilu Tahun 2024, Satgas Preventif Polres Tarakan melaksanakan patroli dan sambang di kantor KPU kota tarakan.
Kegiatan ini dilaksanakankan pada hari Rabu, 25 Oktober 2023 sekira pukul 09.00 Wita kegiatan dipimpin oleh IPTU M. Imran Tawainella Kasatgas Preventif Ops Mantap Brata kayan Polres Tarakan.
Tujuan dari patroli sambang ini adalah untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di sekitar Kantor KPU Kota Tarakan serta memastikan situasi tetap kondusif selama pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024.
Anggota Satgas Preventif memberikan perhatian khusus kepada petugas yang melaksanakan pengamanan di kantor KPU Tarakan dan mengingatkan mereka untuk selalu waspada.
“Selama kegiatan berlangsung, situasi di Kantor KPU Kota Tarakan aman dan kondusif. Tidak ada hal-hal yang mencurigakan atau menonjol yang ditemukan, dan personel Satgas Preventif berada dalam jumlah yang lengkap.
Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K Melalui Kasatgas Preventif IPTU M. Imran Tawainella menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari usaha Polres Tarakan untuk memastikan tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib,lancer dan sejuk.
“Upaya pengamanan akan terus dilakukan untuk mendukung kelancaran tahapan pemilu 2024 dikota tarakan,” jelasnya.(HumasResTrk).

Sebagai informasi bahwa Polda Kaltara memiliki 5 satuan kewilayahan meliputi Polresta Bulungan, Polres Tarakan, Polres Malinau, Polres Nunukan, Polres Tana Tidung. (Cs)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *