Siagakan Personel di Pelabuhan, Atensi Polresta Bulungan di Wilayah Perairan

banner 468x60

TANJUNG SELOR, Polresta Bulungan (Polda Kalimantan Utara) – Menjadi suatu atensi khusus, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bulungan melaksanakan patroli pengamanan di wilayah pelabuhan di wilayah hukumnya.
Hal ini seperti terlihat pada patroli yang digelar personel Polresta Bulungan, Sabtu (16/9/2023). Di Pelabuhan Kulteka, Tanjung Selor ataupun Pelabuhan Kayan dan sekitarnya. Personel Polresta Bulungan melaksanakan pengamanan dan himbauan ke masyarakat/penumpang speedboat secara langsung di pelabuhan.
Tak lain, himbauan yang disampaikannya yaitu agar masyarakat/penumpang speedboat tetap mematuhi himbauan selama perjalanan. Selain itu, melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar muatan barang di atas angkutan tidak melebihi kapasitas yang telah ditentukan.
Dan hal lain yang tak kalah pentingnya adalah melaksanakan pengecekan harga tiket speedboat dan mengecek penumpang speed. Terakhir, diberikan himbauan agar selalu berhati-hati demi memelihara harkamtibmas.
Selama proses pengamanan dan penyampaian himbauan. Semua berjalan dengan aman dan terkendali. Atau tidak ada sesuatu halangan apapun. Masyarakat pun merasa aman dan nyaman dengan hadirnya pihak kepolisian di lokasi.
Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha S.H, S.I.K., M.H menyampaikan, patroli di pelabuhan ini memang rutin digelar setiap harinya. Mengingat, wilayah itu tak ditampik bahwa menjadi atensi. Potensi gangguan kamtibmas ada. Sehingga perlu setiap saat menerjunkan personel ke lokasi pelabuhan.
“Ini juga sebagai wujud kehadiran polri di tengah masyarakat. Harapannya, situasi kamtibmas tetap terus terjaga. Sehingga daerah ini tetap terus aman dan kondusif,” tutupnya.(HmsPolresta)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *