Sinergi TNI-Polri, Pengamanan Gereja Eben Heilzer Belitang Hulu Dalam Perayaan Hari Anak Nasional

banner 468x60

BUSEREKPOSE.COM//SEKADAU, Polda Kalbar –┬áPolsek Belitang Hulu bersama Koramil bersinergi memberikan pengamanan pada kegiatan Ibadah Awal Fiskal dan perayaan Hari Anak Nasional di Gereja Eben Heizer, di desa Balai Sepuak, Sabtu (29/7/2023) siang.

Dalam tema “Berani Karena Peduli”, acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sekadau, Forkopimca Belitang Hulu, Ketua DAD, pimpinan Gereja Eben Heizer, dan anak-anak PPA ID 0616 Balai Sepuak Eben Heizer.

banner 336x280

Kapolsek Belitang Hulu, IPDA Abdul Hadi, menyatakan bahwa pengamanan ini menjadi prioritas karena melibatkan kegiatan religius serta melibatkan anak-anak dalam perayaan Hari Anak Nasional.

“Kami sangat serius dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama acara ini berlangsung. Sinergi antara TNI dan Polri sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan terkendali,” ujar Kapolsek IPDA Hadi.

IPDA Hadi menjelaskan, acara dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan yang meliputi deklarasi anak-anak PPA kelompok usia 9-11 tahun dan Deklarasi Pembina PPA ID 0616 Balai Sepuak Kecamatan Belitang Hulu. Kemudian acara ditutup dengan doa yang dipanjatkan bersama.

Lanjutnya, kehadiran TNI-Polri dalam memberikan pengamanan, untuk menjaga agar perayaan Hari Anak Nasional dapat berlangsung dengan lancar dan aman.

“Sinergi antara TNI dan Polri yang solid menjadi contoh positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” ujar Kapolsek Belitang Hulu IPDA Hadi. (Cs)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *