Sosialisasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan/Anak Serta Tindak Pidana Perdagangan Orang (KTP/A dan TPPO) Polsek Sukajadi Di Lingkungan Sekolah

banner 468x60

Buserekspose.com//*Polrestabes Bandung, Polda Jabar – Polsek Sukajadi* Panit Binmas Polsek Sukajadi Aiptu Nugraha Waseso Didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukawarna Aipda Andi Ramdiansyah melakukan pemasangan spanduk Humbauan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di beberapa titik lokasi di wilayah Hukum Polsek Sukajadi. Rabu (5/7/2023)

Kapolsek Sukajadi Kompol Dadang Cahyadiawan, SH menyampaikan bahwa, “Selain pemasangan spanduk, Menurut Kapolsek, upaya pencegahan TPPO di wilayah Hukum polsek sukajadi akan terus dilakukan dalam bentuk sosialisasi melalui tempat ibadah, sekolah -sekolah dan kantor pemerintahan.

banner 336x280

“Kita akan terus berkolaborasi dengan pemerintah tingkat Kecamatan, tempat ibadah dan sekolah -sekolah untuk melakukan sosialisasi, “Ujarnya.

“Kami berharap Masyarakat harus lebih waspada dan harus berhati-hati dan tidak gampang tergiur untuk bekerja di luar negeri.

“Kami juga berharap masyarakat tidak gampang tergiur kerja di luar Negeri dengan gaji yang tinggi. Namun harus pintar dan lebih waspada, apabila ingin bekerja ke luar negeri, “Pungkasnya.

Bandung Kota, 5 Juli 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *