Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat, Polsek Cibeunying Kidul Selenggarakan Kegiatan Jumat Curhat bersama warga masyarakat

banner 468x60

Buserekspose.com//Bandung – *Polrestabes Bandung*. Sebagai salah satu upaya meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, Polsek Cibeunying Kidul selenggarakan kegiatan “Jumat Curhat” bertempat di Masjid Al Fattah Jl. Phh. Mustopa Gg. Pelita 2 Rt. 06/06 Kelurahan Sukapada Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung. (Jumat, 13/01/2023).

 

banner 336x280

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeunying Kidul, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta perwakilan warga Kelurahan Sukapada.

 

Adapun maksud dan tujuan di lakukannya Giat Jumat Curhat tsb yaitu selain dalam rangka Silaturahmi serta Sambang juga dalam menerima keluhan, permasalahan, masukan atau aspirasi warga masyarakat terkait Harkamtibmas juga menjalin kedekatan, sinergitas serta kepercayaan dan hubungan antara Polri dan Masyarakat.

 

Serta Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kerawanan, dan memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas agar tetap waspada dan menampung serta memberikan solusi terhadap permasalahan di warga.

 

Apabila ada kejadian menonjol untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Bintara Sambang atau  Polsek Polsek Cibeunying Kidul

 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Aries Riyanto, S.Sos.,MM.,CHRA., menyampaikan Giat Jumat Curhat tsb yaitu selain dalam rangka Silaturahmi serta Sambang juga dalam menerima keluhan, permasalahan, masukan atau aspirasi warga masyarakat terkait Harkamtibmas juga menjalin kedekatan, sinergitas serta kepercayaan dan hubungan antara Polri dan Masyarakat dapat menjaga situasi yang kondusif, aman, dan nyaman di Kota Bandung dan khususnya Kecamatan Cibeunying Kidul serta semua lapisan masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas Kota Bandung ini.

(Dev)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *