Telah dilaksanakan kegiatan Operasi KRYD serta Patroli sekala besar diwilayah Hukum Polsek Antapani

banner 468x60

buserekspose.com//*Polrestabes Bandung Polda Jabar Polsek Antapani- personil gabungan Polsek Antapani dan Pokdar Kamtibmas melaksanakan operasi Senjata Tajam (Sajam) dan Knalpot Brong di Jl Ters Jakarta Antapani Tengah yang diikuti 15 personil Gabungan dipimpin Kapolsek Antapani Akp Yusuf Tojiri ( Sabtu 9 september 2023 )

Giat Tersebut dilaksanakan Sebagai Bentuk Antisipasi dan Menekan Kerawan Malam Serta Mengurangi Kebisingan yang di Timbulkan oleh Knalpot Brong.

banner 336x280

Adapun dari giat Operasi tersebut, telah berhasil mengamankan 2(dua) orang laki- laki pengendara roda dua An.RIVALDI RAMA PUTRA dan RAMDANI yang kedapatan membawa senjata tajam jenis cerulit.

Sedangkan Untuk Kendaraan Yang Menggunak Knalpot Tidak Ditemukan Namun Tetap dilakukan edukasi Larangan Penggunaan knalpot Brong Di jalur .

Untuk Kedua Orang yqng Membawa Sajam kemudian Dibawa Kekantor Polsek Antapani Guna Pemeriksaan Lebih Lanjut.

Kapolsek Antapani Akp Yusuf Tojiri SH.MH Mengatakan Bahwa Memang Benar Personil malam Hari Melaksanakan Kegiatan Ops Knalpot dan Sajam dengan tujuan Untuk Menakan Gangguang Kamtibmas Serta Mengurangi Penggunaan Knalpot Brong dijalan

Kapolsek Menambahkan Dari hasil Ops Menemukan Dua Orang Pemuda yang Kedapatan Membawa Sajam ( Senjata Tajam.)

Selain itu Giat Operasi Sudah Rutin Dilaksanakan dengan Harapan Tercipta Kamtibmas yang Kondusif serta Masyarakat Pun Merasa Aman Dan nyaman.

Bandung Kota 10 September 2023
Polrestabes Bandung Polda Jabar
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono SIK.Msi.M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *