Tim Gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Kelapa Ungkap HA Pencurian BBM mengaku anggota krimsus

banner 468x60

buserekspose.com//*Tim Gabungan Polres Bangka Barat dan Polsek Kelapa mengamankan HA Beredar Vidio Viral di Media sosial facebook tentang pencurian BBM yang mengaku anggota krimsus , Rabu Tanggal 26 Juli 2023 sekira pukul 19.30 WIB

Adapun hasil interogasi korban adalah pelaku mengambil 2 dirijen pertalite sebanyak 40 liter tanpa seizin korban disaat korban tidak berada di dalam toko, posisi korban sedang mengisi minyak kendaraan di SPBU Simpang Tempilang Kel. Kelapa Kec. Kelapa yang tidak jauh dari toko korban dan melihat dari kejauhan pelaku sedang menenteng dirijen ke dalam mobil ertiga milik pelaku.

banner 336x280

kemudian korban mendatangi pelaku menggunakan motor dan menanyakan “NGAPA KA NGAMBIL MINYAK AYUK?” (mengapa kamu mengambil minyak kakak?) terus dijawab pelaku “DISURUH ANAK AYUK NGAMBIL NYA” terus dijawab lagi oleh korban “TIDAK ADA ANAK KU ATAU SIAPAPUN DI DALAM RUMAH” , “TURUNKAN MINYAK TU SEKARANG” selanjutnya korban langsung memvideokan pelaku untuk memviralkan pelaku di sosial media facebook, terus dijawab oleh pelaku “TURUNKAN LAH MINYAK TU SENDIRI, BUKA PINTU SAMPING”

kemudian korban mengatakan “BANYAK POLISI DI SITU (SPBU)” dijawab oleh pelaku “KU NI ANGGOTA KRIMSUS, NANTI KU TANGKAP IBU” terus pelaku meninggalkan toko tersebut.

Dari keterangan pelaku membenarkan pada hari selasa tanggal 25 juli 2023 pukul 09.30 Wib pelaku mendatangi toko pelaku membenarkan bahwa di video viral tersebut adalah dirinya.

pelaku juga membenarkan mengambil minyak tersebut dikarenakan sedang butuh uang. – karena melihat korban sedang mengisi minyak kendaraan di SPBU Simpang Tempilang dan toko sedang kosong, pelaku langsung mengambil 2 dirijen pertalite sebanyak 40 liter dikarenakan pelaku sedang membutuhkan uang , dan pertalite itu direncanakan akan dijual lagi.

pada saat sampai di toko, pelaku memanggil korban dan tidak ada yang menjawab, dan pintu rumah dan pintu gudang minyak terbuka, setelah itu pelaku langsung mengangkut 2 dirijen pertalite tersebut ke dalam mobil. setelah selesai mengangkut, pelaku menunggu korban pulang mengisi minyak dan pelaku bilang “YUK AKU NGAMBIL BENSIN 2 TANK”

selanjutnya korban langsung memvideokan pelaku “KAU NI MALING, TURUNKAN MINYAK ITU” selanjutnya mereka cekcok dan pelaku berkata “AKU INI TIMSUS YUK” setelah pelaku menurunkan minyak tersebut pelaku berkata “KU TANGKAP AYUK INI NANTI”
setelah itu pelaku langsung meninggalkan lokasi tersebut.

Pelaku HA 38 Tahun diamankan Tim Gabungan di Perum Aretha Regency Kel. Kuday Kec. Sungailiat Kab. Bangka Barat selama Pelaku di serahkan ke Polsek Puding

” Kejadiannya di luar wilayah Polres Bangka Barat untuk proses hukumnya kita limpahkan kasus tersebut ke Polsek Puding” ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK

( Indra/ j indo )

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *