TP PKK Kab. Basel Kembali Gelar Sembako Murah, Elizia : Hasil Penjualannya Akan di Sumbangkan Kepada yang Membutuhkan

banner 468x60

BUSEREKSPOSE.COM//BANGKA SELATAN – ┬áSetelah berhasil menggelar acara sembako murah pada bulan Ramadhan tahun lalu, TP PKK Kabupaten Bangka Selatan kembali menggelar acara paket sembako murah sebagai puncak dari kegiatan Ramadhan berbagi bersama TP PKK Kabupaten Bangka Selatan Tahun 2022 yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Bangka Selatan, Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Basel, Rabu (27/04/22).

Saat ditemui tim redaksi di sela-sela kegiatan, Ketua TP PKK Kab. Bangka Selatan Hj. Elizia Riza Herdavid, S.E mengatakan bahwa hasil dari penjualan paket sembako murah ini akan disumbangkan lagi kepada yang benar-benar membutuhkan.

banner 336x280

“Kegiatan Paket Sembako Murah ini sebagai Kegiatan Puncak dari Ramadhan Berbagi bersama TP PKK Kabupaten Bangka Selatan dimana pada kegiatan ini sembako dengan Nilai Rp. 75.000,- dijual dengan harga Rp. 50.000,- dan hasil penjualan ini akan disumbangkan lagi nantinya kepada kaum Dhuafa atau kepada mereka yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya.

Selanjutnya tidak lupa Elizia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan juga kepada donatur yang ikut menyisihkan rezekinya pada kegiatan ini.

“Terima Kasih kepada ibu-ibu PKK yang telah menyumbang, ada lagi dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, Dinas Pertanian, Dinas Kominfo, PT. NBR, Empat Bersaudara dan dari Bank Sumsel Babel Toboali yang telah menyisihkan rezekinya melalui TP PKK Kabupaten Bangka Selatan, tentunya berkat sumbangsih bapak ibu semua TP PKK Kabupaten Bangka Selatan bisa melaksanakan kegiatan paket sembako murah ini, ” ujarnya.

Kemudian terakhir Elizia berharap kedepannya masih banyak lagi dari OPD lain yang ada di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan donatur lainnya yang ikut menyisihkan sebagian hartanya untuk disumbangkan kepada masyarkat yang membutuhkan dan dirinya juga berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut pada bulan Ramadhan berikutnya.

Jumlah paket sembako murah yang disiapkan TP PKK Kabupaten Bangka Selatan dan diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat pada Ramadhan tahun ini berjumlah 200 paket sembako yang terdiri dari Beras 2,5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Mie Goreng 6 bungkus dan Gula 1 Kg.

(Jamal Indo)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *