Unit Samapta Polsek Astanaanyar Laksanakan Giat Strong Point, Lakukan Pengawasan Di Daerah Rawan Secara Stasioner

banner 468x60

Buserekspose.com//*Polrestabes Bandung , Polda Jabar – Polsek Astanaanyar*. Sebagai upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas malam hari, Personil Unit Samapta Polsek Astanaanyar laksanakan kegiatan Strong Point untuk melakukan pengawasan dan pemantauan situasi secara stasioner di daerah yang berpotensi rawan gangguan keamanan. (Kamis,06/07/2023)

Kegiatan Strong Point tersebut di laksanakan di Jl.Otista Kota Bandung, selain untuk mencegah tindak kriminalitas C3 (Curat, Curas, Curanmor) maupun bentuk gangguan keamanan lainya, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dengan hadirnya personil Polri tengah masyarakat.

banner 336x280

Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di malam hari, Personil Polri melakukan upaya pencegahan dengan melakukan pengawasan dan pemantauan wilayah secara stasioner melalui kegiatan Strong Point maupun secara mobile melalui kegiatan Patroli, Kegiatan Strong Point dilaksanakan di lokasi dan pada waktu tertentu sesuai peta kerawanan daerah, dan merupakan lokasi pemberhentian sementara pada saat pelaksanaan kegiatan Patroli.

Bandung Kota, 06 Juli 2023
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono, S.I.K., M.Si., M.Han

Red

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *