Wakapolrestabes Bandung pimpin Upacara PTDH anggotanya

banner 468x60

Bandung – Buserekspose.com | Selasa, 23 Maret 2022 Wakapolrestabes Bandung AKBP M Yoris Maulana Yusuf Marzuki S.I.K pimpin Upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap salah satu anggotanya Bripka Y.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Polrestabes tersebut dihadiri para Pejabat Utama Polrestabes Bandung,para Kapolsek Jajaran serta anggota lainnya dan dilaksanakan secara inabsentia.

banner 336x280

Dalam arahannya Wakapolrestabes Bandung menyampaikan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat ini adalah realisasi penerapan kedisiplinan demi terwujudnya Supremasi Hukum Internal Organisasi Polri dan juga dikarenakan personil Polri tersebut telah melakukan pelanggaran disiplin.

“Pemberhentian tidak dengan hormat ini pun telah melalui proses Sidang Komisi Kode Etik Profesi Polri di Polrestabes Bandung” Ucapnya.

Wakapolrestabes Bandung berharap dengan adanya Upacara PTDH ini dapat memberikan perhatian dan peringatan bagi semua Anggota Polri dan gambaran kepada masyarakat bahwa instansi Polri selalu memberikan reward and punishment kepada anggotanya sebagai program dalam perawatan personil.

(Dev)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *